24.12.09

what a hectic morning

Aku berjalan menuju tepi pantai, dengan pasir putih keemasannya, sepi, hanya terlihat sekelompok anak muda bermain layangan sambil berlari-larian, aku duduk di atas pasir putih pantai, melihat deru ombak, merasakan semilir angin pantai, melihat ke arah lautan dan tersenyum, tak lama kemudian ku rebahkan tubuhku ini, merasakan sentuhan pasir pantai yang memijat setiap inci dari kulitku, aku berguling-guling di atas pasir pantai yang berwarna putih keemasan…. Tiba-tiba sekelompok anak muda berlarian ke arahku, aku tetap asik bergulingan di atas pasir pantai, anak-anak muda itu berlarian ke arah ku, dan mereka meloncatiku…



Ah sialan gw ngimpiiiii… gw lihat jam, anjiiiang udah jam setengah 8 gw harus ke kampus my last day for psychiatry class before final test…
mandi koboiii dan gw menggigil kedinginan,
aaaaaah berasa kuciiing lagi dimandiiin… dingin bangeeeet…
ampun Tuhan…

Buru-buru handukan. Tanpa pilih baju tanpa banyak cing cong a la fashionista wanna be u wish. Hp bunyi - sambil pake jeans - answer - “harr dimanaa???” "di koooos lagi pake bajuuuu aku telaaaaaat…" “emang masih ada kuliah?? Deeta lagi di semarang breakfast bareng!” “OK Nyusuuuul!!!!” - end of conversation.
Pake moisturizer - sunblock - sedikit bedak - tanpa blush on - tanpa wax for my hair. Mata masih sepet. Comot tas prada item. Hp-beauty case-modul-dompet masukin semua jadi satu. Pakai sepatu. Tancap gas….



What a hectic morning

No comments: