30.12.09

cOunting down to 2o10

31 Desember 2009
03:34 AM

udah satu jam lewat mati lampu
pc gw mati padahal lagi nulis blog
pda gw juga mati
Lilin gw abis
Mati gaya
Ga bisa tidur
Pikiran gw kemana-mana
Darn!!!

....

Yang tersisa tinggal hp samsung flip butut yang baterainya masih full ajah…
Gw utak utik hp, buka kalender, ngitungin hari di bulan januari besok… hmm kurang dari 24 jam kedepan udah tahun baru… pikiran gw melayang, nanti gimana ya acaranya… ada dua pilihan acara, bersama sahabat-sahabat cong ku tercinta merayakan new year eve di salah satu club, atau masak-masak bersama sahabat-sahabat kampusku tercinta yang sebagian besar sudah lulus dan beberapa sedang berlibur ke semarang, hmmm klo bisa gw pengen berada di dua tempat itu bersama mereka semua yang gw sayangin!!!

....

Pikiran gw masih kemana-mana… akhirnya gw ambil pena, jurnal, gw set backlight hp agar bisa menyala dalam waktu 10 menit kedepan, dan gw menulis ini secara manual…

....

Eng ing eeengdan lampu pun menyalaThank you God…Mari kita lanjut menulis di PC




Tahun baru kata orang mah harus punya semangat baru, banyak orang bikin harapan, janji diri yang akan dilakukannya untuk satu tahun kedepan atau bahasa kerennya nya New Year resolution, keinginan-keinginan, harapan, target yang harus dicapai…

Oke ikutan ah gw juga mau bikin New Year resolution, buat satu tahun kedepan 2010...

mari kita buat resolusi untuk tahun baru yang tinggal beberapa jam lagi…
Tunggu-tunggu, ingin menilik kembali resolusi di awal tahun 2009 gw apa ya?
Gw udah lupa, tapi menurut gw udah banyak yang gw lewatin di tahun 2009, dan gw ga mau ngelewatinnya lagi di tahun 2010!

....

Yang terutama di 2010 adalah gw harus lulus!!!
Kata mr.F “Cepetan Lulus nanti kamu keburu tua!”

2010 gw harus udah lulus kemudian bekerja, mendapat upah yang baik, hidup berkecukupan dan tidak berkekurangan dan BAHAGIA. Amien (standard? Embeeeeer biarin aja :p)

2010 oh gw ingin mimpi memiliki bentuk tubuh ideal dan enak dilihat bisa terwujud

2010 belajar Fotografi, bahasa perancis, belajar bikin kue, belajar forex trading (sementara itu yang ada di otak gw)

2010

dan semua keinginan-keinginan dalam benak gw yang harus gw capai dan bisa gw lakukan, gw ga mau Cuma bisa sekedar bermimpi tapi gw juga mau bisa mewujudkannya, hasilnya selain untuk diri sendiri juga untuk orang-orang yang gw sayang disekeliling gw. eymeeen





Happy new year!!!

3 comments:

Arema said...

write them down, and keep yourself reminded!

Ayb said...

belajar forex... hahahaa thats cool H

Tante Gadis said...

@Arema : ai aiii captain!! *smooch*
@Ayb : thanks yub.. nanti ajarin gw saham yaaaa ;p