30.12.09

aku bagi kamu sedikit makan malamku

Menyebar sms ke beberapa teman dekat tanda seruan untuk segera menemani gw makan malam, tapi lagi males deh buat turun ke daerah semarang bawah, gantian ah sekarang giliran mereka yang naik ke “khayangan”, daerah semarang atas tempat ku bertahta



Lagi ngidam sayur-sayuran, seharian ini gw berasa jadi embee’ alias kambing, bangun tidur ngidam makan pecel, menjelang makan malam gw ngidam makan salad, wah paginya gw jadi kambing lokal menjelang malam gw berubah jadi kambing bule hihihi



Gw dan teman-teman akhirnya menjatuhkan pantat kami masing-masing di kursi sebuah warung makan yang letaknya kurang lebih 300 meter dari kosan, di tempat ini gw suka banget sama saladnya, porsinya lumayan banyak n mengenyangkan buat perut buntel yang sok-sok-an lagi diet kayak gw.



Sebenernya gw ada sedikit trauma sama tempat ini gara-garanya waktu dulu gw sama temen lagi asik-asiknya ngopi sambil nyemil sandwich and ngerumpi, tiba-tiba datanglah sealaeum gambreng ABG gotong-gotong 2 biji iMac yang 27 inch!!! (niat ya booo) duduk di sofa sebelah gw, dan datang lagi teman-temannya dan teman-temannya dan teman-temannya dan semakin banyaaak dan mereka bergunjing dengan riang gembira tertawa lepas, gw yang saat itu Cuma berdua sama temen gw benar-benar terintimidasi, letak sofa yang sangat berdekatan membuat tubuh gw yang molek ini tersenggol-senggol oleh ABG ABG gadis-gadis belia itu, mending yaaah kalo ABG cowo yang nyenggol mungkin masih sedikit ku beri toleransi dan kedipan mata, yiiiih suasana yang cozy berubah jadi layaknya pasar ikan, sangat tidak nyaman, gw dan temen langsung angkat kaki dari warung makan itu sambil misuh-misuh (menggerutu).
Thanks to God malam ini warung makan itu sepiii.



Sambil bergunjing menghabiskan makan malam si peruut dan si lidah mendambakan sesuatu yang manis untuk menutup santapan malam ini, buseeet dah gimana perut mau flat kalo ngerengek minta makan terus, oh my tummy tummy kau adalah dilema dalam hidupku



memanggil mbak waitress yang cantik (tapi tetep cantikan gw hehe ;p)
“mbak, saya mau peanut croissant ?”
“abis mas…”
“chocolate croissant mbak?”
“abis juga mas…”
....................................

gw menyebutkan semua varian croissant yang ada di menu satu per satu sampai akhirnya si mbaknya bilang
“mas semua menu croissant abis “

-dang!

mbok ya bilang dari awal tooo mbaaaaaaaak yuuu…

“yaudah deh aku Sunday ice cream ajah
“tapi sedikit lho mas Cuma satu scoop kecil banget”
“hmmm,, yaudah deh ini aja nih choco snow ice”
“itu juga sedikit loo mas, Cuma setengah gelas martini”

- gw sama temen2 langsung liat-liatan sambil cekikikan -

“Aku pesen singkong aja deeyh, ga sedikit khan mbak???”

gw sama temen2 gw ga bisa nahan ketawa, mbaknya juga ikutan pamer gigi, duh mbak mbak kamu itu lucu banget sih, tau aja kalo perut gw cuma terima porsi besaaar...




yumm-O Tuna cheese salad
*cocok sekali untuk yang sedang diet-dietan sepertikyuu :))*
no main course just appetizer is enough but still hungry? lets go a go go for dessert :))



gedang kebelah aka banana split
*sayang ga ada singkong di menu nya :))*

2 comments:

Arema said...

hahahaha nggragas pol kon

Tante Gadis said...

hahaha biariiin weeek ;p