11.12.09

Uyeeeee !!!

Walaupun hari kamis kemaren dibuka dengan tragedi setrikaan sialan, bukan berarti satu hari gw bakal runyam dan sial...
Menurut gw kalau kesialan itu menimpa pasti ada aja kebaikan yang akan gw dapat dan gw mengaminininya. Amien.

Vest boleh meleot gara-gara setrikaan but it won't ruin my day, bersyukur masih punya baju-baju lain yang masih bisa gw pake.
Sisa hari kamis pun bisa gw lewatin dengan rasa senang luar biasa...

uyeeee!!! Uyeee!!!

pertama
waktu pulang kuliah, gw brunch di sekeliling gw dooong banyak cowo ganteng :p

kedua
ditraktir lunch sama temen hihi lumayaaan

ketiga
bokap telpon kalau kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik
(oiya beberapa hari yang lalu bokap dilarikan ke UGD, cepat sembuh ya papap ),

keempat
sore nya bisa kongkow bareng temen-temen sharing ini dan itu full of laugh lanjut ke acara nonton bareng “love actually” yang ga bosen-bosen aja gw tonton film lama itu.

Kelima
waktu gw dinner disebelah gw dong cowo ganteng lagiii ahahaha…
sweet Jeez its raining man!!!
walaupun gw cuma bisa memandangi tidak bisa lebih T_T

gw pernah baca Quote :
“you can find that today was a good day, after you pass through the 24 hours"

See I found happiness n no loneliness in the rest of the day though I started that day with little bad luck.

Kalau emang ditimpa tangga, maki-maki aja, marah aja, mengumpat aja, sumonggo silakan tapi abis itu elus dada, tarik napas panjang, berpikirlah bahwa masih banyak orang-orang yang ketimpa benda lebih berat daripada tangga itu, setelah itu bersyukurlah Cuma tangga yang menimpa dan kembalilah tersenyum :)

No comments: