3.12.09

Gossipin Bulan Baruuu ach

Gw duduk di kursi F, diapit oleh dua pria asing tak dikenal, sebelah kiri gw rombongan pria straight yang sangat tidak menarik hehe, kanan gw pria yang membawa racunnya, yang mana gw juga tidak tertarik. Kalo kata warkop DKI kanan kiri Oke, kalo kata gw malam ini Kanan Kiri Kagak Ade Nyang Oke… ya tidak apa apalah daripada dulu waktu nonton BOLT di plaza bintaro gw dong kayak tante-tante yang ga ikut program KB, kanan kiri gw anak-anak kecil pada ngebereroot (ngebererot itu bahasa cisauk serpong diajarin sama guru bahasa inggris gw yang artinya berdereet banyak) tapi Tuhan memang adil, malam ini gak perlu nengok kanan kiri ampe leher nonggeng, di layar depan mata walau tak bisa disentuh telah disuguhkan artis yang hot hot hehehe ;p

Waktu liat trailer New Moon gw penasaran sama si Taylor Lautner as Jacob Black coz waktu di twilight khan jelek dengan rambut panjangnya, tapi kok di New Moon ini terlihat aduhay rancak banaaa… dan malam ini tertebus sudah rasa penasaran itu… memang si Taylor Lautner lebih hotty kalo rambutnya pendek dan ga pake baju hahaha… ga ganteng sih Cuma cukup membuat daku mengkhayal berada dipelukannya *slap me!
Si cullun maksud saya Cullen, Edward Cullen yang dimaenin ama Robert Pattinson juga ga ganteng ga hot pula Cuma cool, walau entah mengapa menurut saya di New Moon ini beliau nampak dicool cool-in lah. Jadi ga cukup ngebuat dese berada di khayalan gw hahahaha. masih ada beberapa lagi sih yang hot hot yang lucu lucu dan ganteng disini makanya gw tertarik nontoon :p

Ga seruuu kanan kiri gw orang asing (lain cerita kali ya kalo kanan kirinya orang asing yang oke ;p) pengen komenin filmnya, gossipin pemainnya atau ribut ngayaaal jadi si bella jadi ga bisa, malam ini garing kriyuk kriyuk sampai gw ngantuk waktu scene nya Cuma ngeliatin si bella yang lagi desperate.
Gw sempet kaget dengan reaksi orang-orang yang nonton tadi pada saat scene terakhir saat Cullen bilang ke Bella “marry me” sontak perempuan perempuan di setudio riuuuh ricuuh “Ooooouuuuhhh…”

gw langsung geli aja jadinya, itu ekspresi terharu, terenyuh, atauuu pada pengeeeen yah?

Ya ya ya cukup menghibuuurlah walaupun menurut gw kejutan-kejutan yang gw harap bisa lebih wow lagi ternyata ga ada, tapi cukup jadi penasaran sama kelanjutannya The Twilight Saga yang eclipse …

Ah kakean cangkem gw lebih baik menyudahi racauan sampah ini.

2 comments:

Arema said...

kakean cangkem? wakokokokokokokon*** diajari sopo kamu ngomong kayak gitu?

Tante Gadis said...

Kamu .. Kamu ... Kamuuuuuuuu...
(*bacanya harus berintonasi a la ST 12) ;p