11.12.09

seterikaan siaaal!


Kamis pagi, seperti biasa gw bangun pagi-pagi jam setengah 7 mempersiapkan diri buat kelas psikiatri, satu-satunya mata kuliah yang harus gw ulang gara-gara dapat nilai D *sompret pret*
Bangun tidur pertama yang terlintas dibenak gw selain ucapan syukur karena masih diberikan nafas oleh Tuhan YME adalah berpikir sejenak pakai baju apa yah hari kamis ini…

Okay Since I lost several kilos of weight, banyak baju yang udah kegombrongan nih (sombongnya) hmmm oke I decided to wear my red Polo shirt with black vest… I have two black vest, dan teringat satu black vest belom pernah gw pake sama sekali dan kayaknya gw pengen pake itu deh buat hari ini… oke test drive dulu ah…
oh senangnya hati ini black vest gw yang beberapa bulan lalu masih kesempitan, sekarang udah fit di badan gw.
Oke wardrobe done, tinggal gw setrika lagi aaaaah biar rapi….

DANG!! Suddenly Disaster come on this morning!!
Waktu gw nyetrika vest item itu, baru setrikaan nyentuh dibagian perut vest… nyeoooot setrikaannya nempel pel pel pel kayak nyetrika plastik… gw kaget dooong…
pas gw angkat itu seterikaan sialan dari vest ..................
oh nooooooooooooooooooooo
!!!

sudah ada cap bibir setrikaan di bagian perut vest !!!


aaaaah disasssteeeeer ...

bodohnya akuuu yang menyetel panas setrikaan dititik maximum

bodohnya akuuu yang tidak aware terhadap jenis bahan yang akan kusetrika.

Berharap banyak bahwa tanda bibir setrikaan sialan itu ga ketara banget gw coba dong pake, dan hasilnya keliatan bangeeeet ada cap berbentuk segitiga setrikaan dibagian bawah peruuut,

yaaa ini mah wasalamualakium dah kagak bisa dipake lagi, kecuali sepanjang hari gw mau taro tangan di bagian perut buat nutupin cap cinta setrikaan, iiih apa jadinya ntar dikira gw mules mules pengen boker…

nasibb vest kyuuh



Oh sedihnya dakuuu oh bye bye my vest emang dasar ga berjodoh yaaa,, dulu aku sengaja beli size yang kecil biar semangat ngurusin badan, sekarang kau sudah pas dibadanku dan karna kebodohanku kau pun dileotkan oleh panasnya bibir setrikaan… emang ga jodoh

moral lessons :
siapa bilang nyetrika itu gampang, butuh keahlian, kesabaran, ketelitian untuk mengerjakannya.. i do appreciate untuk mpok di rumah dan semua jasa laundry yang ada!

No comments: