24.12.09

it's a night before christmas and it's rainy outside



24 Desember 2009

15:33
Ve sms
"Jeung, ke Greja nyok"

gw masih nyenyak tidur...
baru baca sms Ve jam 4 lewat-an
bales smsnya Ve
"sorry baru bangun... jam berapa?"

30 menitan kemudian Ve telepon
"Jeeeeeung ya ampuuun baru banguuuun??? sama dooong gw juga hahaha..."
"dasarrr looo!!! tadi loe ngajakin ke gereja, jam berapa emang ibadahnya??"
"jam 6.. tapi sekarang udah mau jam 5 an gini... mepet bangeeet..."
"iyaaa lagian liat tuh langitnya mendung udah gluduk2... yo wis lah ga usah ke gereja hahaha..."

tidak lama kemudian ada sms masuk...
Mr.F
"ke gereja jam piro nduk?"

gw bales
"harusnya sih jam 6 tapi kok ya males yaaaa mendung, gludug, gludug mau ujan... kowe jam piro ke gerejane nang?"

Mr.F
"khan bisa naek taksi... ini lagi di gereja nunggu ibadah mulai..."

gw bales
"bisa banget sih, tapi maleeees...."

Mr.F
"Dasar kau pemalas... temenin aku sek yoo, nanti nomermu aku absenin sekalian..."

sambil sms an gw tinggal mandi...
diluar gluduk makin kenceng aja, disertai sambaran kilat berasa lagi di red carpet atau dikejar-kejar wartawan infoteinment...
hujan pun turun deraaas banget bisa keliatan dari kamar mandi gw, lagi enak-enaknya bersabunan pake sabun susuuu
"jegeeeeeer... brsssshhhhhh..."
yah dahsyat mati lampuuuunya dan tubuh gw masih dipenuhi dengan sabuuun.... dan inget kalo gw sendirian di kos!
keluar kamar mandi nyari lilin, yang ada tinggal lilin-lilin kecil buat ulang tahun.. dipakailah itu... sms Mr.F dulu.. "Mati lampuuuu...Takuuuuut!! temenin gw mandi!!" gw bawa lilin, korek api dan hp ke kamar mandi... lanjut mandi,, dengan backsound suara gemuruh petir dan hujan deras, serta suara gesekan dedaunan karna tertiup angin kencang...

oh i feel so in scary movie!!!

selesai mandi, dress up dan listrik pun kembali menyala...
Puji Tuhan

masuk sms si dara
"kokoo Har Liem Bung dinner yuk.. tapi ujan deresss!!!"

gw bales
"oke Tunggu aja"

hujan deras baru reda sekitaran jam 8.30 malam, itu pun masih gerimis deres... gw pergi jemput dara...

selesai urusan dinner nganterin dara pulang gw balik ke kosan
bingung mau ngapain...
hujan pun terdengar deras kembali...

ah dengerin christmas carol lah sambil nulis-nulis - nyambi sms temen2 ngucapin natal


Merry Christmas

it's a night before christmas and it's rainy out side...










ilustration pic from http://www.flickr.com/photos/krishhtine/3111982138/


2 comments:

Arema said...

kok aku ga disms ucapan natal... padahal udah aku absenin! awas laen kali ga mau dititipin absen!

Tante Gadis said...

eeeeeh bukannya udah yaaaa beb???khan kamu ngucapin duluan trus aku baleees...
makasiii ya diabsenin
:*