3.12.09

welcoming my baby hamsty manoloo

gw sekarang punya room mate dong, bukan seorang tapi seekor, seekor hamster kecil jenisnya winter white jenis ini tidak menggigit dan sangat jinak, jenis kelaminnya diketahui laki-laki namun orientasi seksualnya belum diketahui apa :p umurnya baru satu bulan, gw kasih nama manoloo udah dari sekitar sebulan yang lalu berpikir untuk membeli sesuatu untuk menemani kesendirian gw di kamar sekaligus bisa dijadiin teman curhat kalo gw lagi sedih, sempat kepikiran buat beli tanaman tapi kayaknya kurang interaktif, pengen beli anak anjing tapi ga mungkin boleh dipiara di kosan, anak kucing? I don’t really like kittens, kura-kura?? Ga sukaaa dulu pernah dibawain bokap sekarang kura-kura itu yang gw namain persis nama bokap si puji udah diadopsi ama temen gw, ular??? TIDAK, ularnya mas mas aja sini hahaha :p –plak!-

kata temen gw “miara brondong aja”
kalo kata gw miara brondong ga jauh beda kayak gw miara poedel perawatannya ribet boooo! Hehehe…

Akhirnya pilihan jatuh ke hewan mungil hamster, tapi awalnya juga gw masih berat buat miara hamster, dulu jaman SMP pernah punya hamster yang kanibal dan suka gigit galak, gw juga takut ntar kamar gw yang kecil ini jadi bauu khan ga sehat, begitu banyak pertimbangan ini dan itu sampai akhirnya hari selasa 1 desember yang lalu ditemenin sama anggie, gw pergi buat nyari hamster emang sebelumnya juga udah survei survei… sampai di tempat jualan hamster si penjual langsung menyodorkan hamster kecil warna coklat ada garis item membujur dipunggung dan perutnya putih, kata yang jual jenisnya winter white, binatang kecil itu langsung ditaro di telapak tangan gw dan ga gigiiit bisa dielus eluuus aiiih so cute bangeeeet aku jadi gemessss… jatuh hati aku padanya, setelah tawar menawar tinggi-tinggian nada bicara sama yang jual, akhirnya aku bisa membawa pulang si manolooo.

Oh I have baby now, gw sibuk nyiapin kamar, gw ga mau mengorbankan kamar gw jadi sarang penyakit dan bau Cuma gara-gara gw ga bisa ngerawat si manolooo, jendela kamar sekarang selalu terbuka gw lapisin pakai kain kasa biar ga ada nyamuk yang masuk atau ular tetangga yang lepas dan masuk kamar (oiya tetangga kos gw miara ulaar dan reptil-reptil banyaaaak gw takuuut) menurut info rumahnya manoloo bisa dibersihin seminggu sekali, tapi kok gw pengennya harus dibersihin 2 hari sekali atau paling males 3 hari sekali, dikasih wangi-wangian dan yang penting harus selalu cuci tangan setiap kali abis main main sama si manoloo. Gw juga join di forum hamster buat nambah-nambah informasi dan gw bisa tanya-tanya kalau ada masalah sama hamster gw.

Binatang ini kecil banget gw jadi kepikiran kalo gw timpa pake kamus psikologi yang gede atau kamus kedokteran dorland yang tebelnya seanjing-anjing pasti langsung mejereeeet, gw juga sempat kepikiran untuk memberi dia obat tidur karena gw liat kalo malem dia lari lari melulu di treadmillnya, kata temen gw
“bocah bodooh manolooo itu makhluk nocturnal jadi ya aktifitasnya malam hari!”

eh kalo gw kasih dia minum jack d atauuuw cointreau reaksinya gimana yaaaah tipsy ndoyooong juga ga yaaa? Hahahaa duh pikiran pikiran jahatkuu mulai menyeruak.

Oh my dear manoloo hope we can be best friend




posee!!


manoloo got tipsy

manoloo love beads and bijouterie

2 comments:

Arema said...

ya ampppunnnnnnnnn itu binatang kecil sekali yak kalo digoreng pasti nyusut tinggal sak upil, dimakan pasti cuma jadi slilit!

Tante Gadis said...

ingaaad kau akan kukasih sereal ee nya manolooo haghaghaghagah