1.5.09

we are all alone


Gw lagi dengerin lagunya peppi kamadatu “We are all alone” tiba tiba keinget sama omongan dosen gw yang berbicara mengenai manusia dewasa, manusia dewasa itu adalah manusia yang mampu hidup, walaupun ga ada temen deket, ga ada pasangan. manusia itu tetep bisa survive kok untuk dirinya sendiri meskipun mereka sendiri.

Hmmm sendirian??? Terdengar menyiksaa. Tapi memang pernah dan bahkan sering saat gw sendirian lagi ga ada temen temen, temen temen lagi pada sibuuuk atau apalah, lagi ga ada pacar yang ampe sekarang gw kagak punya hahaha , gw belajar untuk menjadi baik baik saja, dan mampu mengatakan Im Just Fine. Fine disini bukan berarti have no feeling dan gw jadi kyk statue. im just human, feeling lonely pastilah, feeling sad, pasti juga lah, crying ??? that’s d best way to release my emotion… but yaaa im just fine, playing with my self, have fun with my self, many things tht I can do with my self, then I think, its called as hobby.

Temen pernah bilang, sometimes we must egoist about our self, maksudnya jangan terlalu care sama orang lain, care sama orang lain itu perlu, tapi kalo terlalu, itu yang jangan, sering jatuhnya lo dikira nyampurin n ngobok ngobok kehidupan pribadinya dia ..
think about your self, care about your self, siapa lagi sih yang bisa peduli dengan sangat terhadap diri lo selain diri lo sendiri.

No comments: