1.5.09

miss ring ring riiiiiiing


Semalem, tepatnya sesubuh tadi, kira-kira jam setengah satu pagi, gw dapet telepon dari temen, yang biasanya jam segitu gw males angkat telepon (jangankan jam segitu, jam jam manusia aktif aja gw males angkat telepon) kok tiba tiba langsung aja gitu gw angkat.
Di seberang sana langsung terdengar suara perempuan asli… haha…
“ Halooo ciiiin… belom tiduuur ?”
“ Haiiii mbak niiing…”
“… n d bla n d bla n d bla…”
Asiknya ngobrol ngobrol, ga kerasa bo, dari jam setengah satu pagi baru selese jam 4 pagi lewat, pas saat adzan subuh berkumandang.. haha..

Hp gw ampe panas, ampe low bat, ampe gw nelponya sambil ngecas, ampe gw pergi bolak balik ke toilet, ada temen gw pernah lebih parah, saking berjam jamnya dia telponan ama pacarnya sampe disambi masak, udah mateng masaknya, sampe disambi jalan buat nyari bakso, hahaha,,, gila…
Satu yang penting buat gw kalo mau telpon lama lama, pakailah handsfree, denger dari berita siiih bisa ngurangin radiasi yang terpancar dari hp.

No comments: