13.5.09

The way back home

Now... Im on my way back home... Semarang - Jakarta. Udah sekitar 5 bulan ini gw ga balik, trakhir balik chrismas holiday lalu... Nazarnya sih ga bakal pulang sebelum gw lulus, hihi baru juga bab 1 jalan udah stress minta pulang.
Jadilah gw pulang dengan membawa satu buntelan bahan skripsi, kira kira serius bisa gw kerjain di rumah ga yah??? Hihi...

Gw lg di atas kereta sekarang, tiba tiba keinget moment waktu pulang setahun yang lalu, di atas kereta, ada yang nemenin gw, nemenin gw via sms, gebetan gw, pdktan gw, si jay... Kangeen... Dia nemenin gw ngobrol mulai dari perjalanan awal dari semarang sampai subuh nyampe jakarta smsan teruuus...
='(
emang tipikal pdktan gw sm dia ya ngobrol lewat sms intens!! telpon cuma sekali kali aja... Maklum dia kuliah di bandung gw di semarang... Singkatnya karna ada tuntutan dan kewajiban yang sangat besar dari keluarga so he end up hubungan pdktan itu, dia ga mau terlanjur lebih jauh sama gw, katanya sih dia sayang sama gw tapi dia ga bisa buat nerusin, dan dia baru bilang setelah 6 bulan pdkt. Pdkt kok 6 bulan?! Udah sms sayang, cinta, caring, supporting, understanding, cih dan smuanya sirna...he's trying hard to become a straight (dia anak tunggal, cowo pula) hmmm ya akhirnya hubungannya cuma sampai di tahap pdkt yg menurut gw cukup menyita perasaan gw... Hiks.. Hmmmm... Yeah thats him... Miss him so much, trakhir denger kabar, dia udah lulus, kerja di salah satu perusahaan bumn.. Well i keep my feeling... dont wanna drawn too deep so i keep my distance away from him...

Sial gara gara kereta gw jadi bisa inget dia ='(

hiks
forget about him !!

Naek kereta semarang - jakarta jadi inget juga awal awal semester, pulang k jakarta bareng temen temen, caca, ibu, anien, deeta, pernah saking serunya ngobrol cekikikan, orang lain jadi keganggu boo... Jadilah kita dilempar sampah dari belakang wakakakak...

Hhhhhhh....
Berapa jam lagi ya nyampe... Tidur dulu deeh...^^

No comments: