1.5.09

i let d phone ringing


Satu penyakit kambuhan gw adalah gw sering males buat ngangkat telepon, dari siapa pun, pernah dari nyokap gw ga angkat, alasannya males, Cuma males?? Iya Cuma males… kadang sih ada saat saat yang emang gw lagi ga bisa ngangkat telepon misalnya gw lagi nonton dvd, atau ga kedengeran… tapi seringnya emang males, hehehe…

Kenapa males yaaa??? Kadang gw mikiiir, aduuuh kemaren udah telepon ni orang berjam jam, sekarang nelpon lagiii, huaaa udah abis topik pembicaraan, garink ah. Tapi siapa tau orang itu lagi butuh buat ngobrol?? Ada yang mau di share??? Hmmm ya iya siiih tapi seringnya pas diangkat diem, hmmm humming hummingan kalo udah ga ada topik, ya males aja gt, jadi daripada kayak gt mending ga gw angkat… hehehe….

Gw dikasih tau temen gw, ya itu hak lo buat ga ngangkat telepon, (embeeer) tapi paling gak lo confirm ke orangnya doong via sms klo lo lagi ga pengen or males buat ngobrol lewat telpon, nah fair khan? No complain.. Hmmmm I’ll try deh

No comments: