1.5.09

hate farewell



huh I hate farewell!!!! Even I know, I will see u gurls again… but there’s still a lost gtu loooh… huh, gw sama temen temen payunk emang sejak semester-semester belakangan ga intens ketemu, ga setiap hari ketemu, pada mencaaaar, apalagi gw yang asik dengan diri gw sendiri dan dunia gw diluar kampus, which’s make me more comfortable, more colourfull and cheerfull (^^)… But still, there’s a bonding between us… huh sediiih… Uuuh I hate farewell, berasa ada yang ilang.. dan kemudian harus beradaptasi kembali.

“ Hah… lo balik jakarta besok cha?? Kok cepet banget?? Terus ke semarang lagi ga?? Teruss… ”
“ Klo lo balik jakarta juga nien??? Bulan ini juga?? Trus lo berdua udah ngangkut ngangkut barang??? Teruus bulan depan lo udah ga di semarang?? Teruss udah ga ngekos lagi di semarang??? Teruuss…”

gw kaget tapi harusnya ga perlu, gw udah tahu mereka udah pada lulus, udah wisuda, kemudian pulang ke kandang, balik kampung, balik rumah, orang tua dan keluarga menunggu, dunia baru menunggu. Huaaaaa… tapi kok cepeeet bangeeeet… I lagged so faaaar behind…

ngabisin waktu sebentar di café sama mereka barengan ubuuur juga, ga bisa sampe malam banget, masing-masing masih pada punya acara yang lain, pulang lah… cipika cipiki ama yang laen, gw nganterin caca, di jalan, gw mulai sedih, yaah besok caca pulang, seminggu kemudian si anien yang balik, hmmm… kok sedih ya… bocor deh mata gw… duuuuh kok nangiiiis… yaaaaa tambah nangiiiiis yaaaaaaaaaaaaah…
kenapa mesti bocor siiih ni mata, mereka balik juga ga jauh jauh kaliiii, jakartaaa ciiin, apalagi si anien, rumahnya deket banget, Cuma beda komplek aja ama rumah gw, ngesot juga bisa kali tuh kalo gw ga sayang ama pantats gw yang semok ini hehehe. Tapi tetep aja gw sediiih… sediiih… dulu khan kebiasaan ada tu anak berdua pas ngampuuus, dan selalu menemani …
“ caaaa, tungguin gw nunggu dosen.”
“ nien gw udah di lantai 2, capcuuuz “ (via sms)
“ tungguin mo ke wc dulu pengen pepsi “ (padahal mo benerin bedak)
“ lapeeer makan yuk.”



Boo… gw khan takuut ke kampus, gw khan takuut di kampus, takuut ngeliat pandangan pandangan yang menatap gw pada saat gw melangkah melewati pendopo, dan bisik bisiiik tetangga yang menyeramkan yang tetep aja bisa gw denger ( gw jadi bisa merasakan apa yang mayang sari rasakan kalo lagi jalan di pusat keramaian.. hahaha), haaah itu ngebuat gw males banget ngampus, emang dunia diluar kampus sana lebih nyamaaan buat gw untuk berekspresi, makanya dulu waktu caca ama anien ngajak buat bimbingan gw ogah… bukannya gw sibuk ama skripsi, gw malah jadi sibuk memanjakan diri sendiri dan menginjak injak lalu menendang jauh2 pikiran untuk ke kampus… kok bisa yaaa… aaaaaah gw ga mao menyesali lah, pengennya siiih sekarang klo putri or deeta, or ubuuur or other person ask me to go campus & meet my dosen, I must prepare and goooo!!!!! Hihi bisa ga yaaaa????

its hard its totally hard… its surelly godly badly hard…( I like something hard, I give my hands job, but for dis kind of hard, I thing, I put my hands up.. LoL).

This one is from caca & anien, simple, classic, but its worth to me…

“Kesulitan harus dihadapi… u must face it and fight it.. that’s all.”

No comments: