22.5.09

mari masak masak yuuuk

satu kesenangan gw kalo lagi pulang ke rumah adalah memasak!!!!
kayaknya jadi hobi masak deh, dan dapet keinginan yang luar biasa untuk melakukannya, hmmm i think i get this from my mom yang hobi banget masak n bikin kue.
tapi bener lhooo emang dari kecil gw suka masak dan bereksperimen, biasanya bahan dasar eksperimen gw adalah telur atau roti tawar.. dan kalau lagi masak senengnya sambil ngomong sendiri khayalan gw sih lagi shooting acara masak memasak hahaha...
nyokap gw yang hobi masak dan bikin kue kadang minta bantuan gw kalo lagi ada pesenan kue, yaa bantu kecil kecilan kayak ngaduk adonan, campur ini dan itu, yummmm...

liburan gw di rumah kali ini, full nyokap bokap ada di bandung n ga bisa pulang ke rumah so dari pada si mpok (asisten rumah tangga) yang masak mending gw aja deh...

biasanya gw mencari ide masakan yang simpel simpel aja secara yaa masak juga amatiran banget, ga ahli kayak farah quin di a la chef...

hmmmm gw mo bikin list masakan apa aja yang mau gw coba aaaah...
- ikan goreng + sambel dabu2 a la tante gadis
- sambal goreng kentang a la tante gadis
- tumis sawi putih a la tante gadis
- capcay a la tante gadis
- sayur sop a la tante gadis

itu dulu aaaah untuk beberapa hari kedepan ini yum yum yuuum...

No comments: