1.5.09

ouch its panda eyes!


Pitra:
"Haaar... caranya ngilangin lingkaran hitam di kantong mata gimana yaaa??"

Hari :
"coba pake kantong teh deh, kaatanya bisa, or klo ga pake sendok yang didinginin lo tempel deh ke mata,kyk dikompres gtu klo ga pake concealer deh coba lebih cepet ngefek, itu siiih yang gw baca dari rubrik beauty n fashion"

Pitra:
" berhasil???"

Hari :
"emmm.. gw blom pernah coba siiih, abis belom pernah bermasalah sama kantong mata.. suooomboooong hahaha"


sebulan kemudian...

akibat menangis semalam...

dan menangis lagi di malam berikutnya...

cukup nangisnya...

ngaca...

mata gw sembab, kantong mata gw terlihat seperti ada efek halo hehe..

buka buka beauty case... ah thanks God, nyimpen concealer, hmmm.. it's work.. huh... klo ga ada concealer, baru kepikiran buat pake sun glasses, hahaha biasa kyk artis2 itu tuuuh klo lagi wawancara abis ceraiiii, dan kayak ibu ibu arisan yang abis kena bogem suami, gara2 ngerengek terus minta dibeliin tas hermes eslooong, padahal udah tau satu tas bisa ngabisin gaji suaminya setaun hahaha nu lebay pisan ah gw

No comments: