16.5.09

heh maliiiing!!!!

bangun pagi langsung ngecek fb (omg kasian fs terbengkalai) langsung dapet berita kalo temen gw kehilangan sesuatu, gw penasaran kecolongan apa ni orang, langsung gw sms
"Bu lo kecolongan apaan bu??"
"Leppi gw har,,, semalem di kereta"

ya ampun kaget dong gw, bisa bisanya naek kereta eksekutif kecolongan laptop, malingnya ngeganti laptop temen gw dengan 3 buah bazaar magazine yang dimasukin ke dalam tasnya jadi beratnya tetep berasa..
mending ya kalo bazaarnya edisi terbaru jadi ga usah keluar uang buat beli, yah ini bazaar last season hehehe...

gw langsung inget kejadian "kecolongan" yang juga pernah gw alamin, hp ama duit gw digeta orang alias diambil orang waktu gw mandi trus tu hp ama duit dituker deh sama shampoo dove. mantab dah...

duuuh benar-benar harus waspada dimanapun, senyaman apa pun lokasi yang kita kunjungin seketat apapun penjagaannya yang namanya barang berharga harus tetap kita sendiri yang amankan.

No comments: