4.2.09

new post 2009

sudah lama tidak membuka blog ini, udah setahun loooo... sekarang udah tahun 2009 coong, sudah di bulan kedua...

ngomongin resolusi tahun 2009 rada basi sih, tapi ya sudah wong saya lama tidak soan ke blog ini,,, gpp yah...

hmmm aku beresolusi semoga di tahun 2009 ini bisa lulus kuliah, dan layaknya mimpi orang2 adalah dapet kerja itu dulu deh... tapi yang paling pengen bisa dilakuin di tahun ini adalah fokus!!! bsa fokus sama sesuatu yang berguna buat gw kyk misalnya fokus ngerjain skripsi.

aku ga mau fokus sama cowo2 klo kata temen2 sih mustahil!!! ya sih, tapi aku ga mau ngoyo lagiii, ga mau sedih dan merana... silly banget deh sampe nangis ga dapet2 cowo, kayaknya desperate banget gw!!!

mau nikmatin yang ada aja, klo ada yang mau ya mari, ga ada ya rak popo...

smoga ini smua bukan bullshit yaaa kawanua kawanua ^^

No comments: