4.2.09

have a nice dream hariii^^

kapan terakhir kali lo mimpi indah????

mimpi indah yaaa bukannya mimpi basaaaah?! bedaaaa!!!

mimpi yang ketika lo bangun masih lekat banget di ingatan lo dan itu ngebuat seharian lo happy...

sering gw dapet ucapan have a nice dream, dan gw forward ke temen2 yang lain, tapii gw ga pernah dapet nice dream itu dalam tidur gw,

well gw udah lama banget ga ngalamin itu dan baru semalem gw dikasih kesempatan lagi buat mimpi indah, it was totally nice dream...

bikin hari gw tersenyum2 dan penuh harapan... walau kemudian gw sadar itu cuma mimpi, dan kalau lo liat di kenyataannya pada saat beberapa jam lo "melek" itu jauh banget dari keadaan sebenarnya, yaaah sedih tapi seneng bisa mimpi indah...

kata temen mimpi itu pertanda
bener ga sih?
klo kata dosen psikologi dalam, mimpi itu adalah alam ketidaksadaran kita yang muncul hal2 yang kita harapkan (klo ga salah yaaah hehe, maap pak Hanz)



well, what so ever, i do really gracefull for tht.. Thz Geez

No comments: