12.2.09

Kartu Bapuk

ga enaknya jadi mahasiswa
1. harus nyelesein tugas2
2. masih ada aja peraturan dari kampus
3. ngadep doseen yang ga nyenengin
4. bangun pagi2 buat kuliah
5. dengerin ceramah dosen
6. Nyelesein Skripsi

enaknya jadi mahasiswa
1. digajih sama ortu
2. kerjaannya cuma belajar
3. bebaaaaas
4. main sepuasnya
5. ngabisin duit sepuasnya
6. bisa dapet diskon dengan kartu mahasiswa, masuk club gratis di hari tertentu


ga berasa udah 5 tahun aja gw jadi mahasiswa, huh semua kesenengan dan ketidaksenangan sebagai mahasiswa udah gw rasain smua, hmmmm ada lagi ga ya yang lupa gw tuliiis??! coba lihat di nomer 6 di ga enak dan di enaknya jadi mahasiswa

ga enaknya gw harus nyelesein skripsi,,, ga tau kenapa gw bener2 ngerasain n ngalamin yang namanya "Prokastinasi" alias penyakit menunda2, malaaaas banget buat bikin tuh skripsi... kenapa ya?! apa gara2 diotak gw selalu menyebutnya dengan SkripSHIT?!
harusnya gw nyebutnya Skripretty kali yaaaa hehe... jayuz

enaknya jadi mahasiswa di point ke 6 tuh, hehe, dapet diskonan, dulu kalo clubbing tiap hari senen, misalnya ada duit beli minuman pake kartu mahasiswa dapet diskon 50% lumayan banget tuuuh, trusss waktu main biliard pake kartu mahasiswa dapet lagi diskonan hahaha,,, dan malem ini baru ngerasain masuk club pake kartu mahasiswa Gratiiisssss....
tapiiiii menohoknya karena tu kartu mahasiswa udah 5 tahun dan ud sering dipake gesek geseeeekan di atm hehe yang namanya foto gw udah ilang aja gt, ga jelas lagi, jadi tadi pas mau masuk club diliat kartu mahasiswa gw, haha
"Mas ada kartu tanda pengenal lain gaaa? yang ini fotonya ga keliatan"
gw kaget donng, masa siiiih?!!! pas gw liat eh bener udah ga ada lagi muka gw terpampang di kartu tsb.. Omg APAKAH INI ARTINYA GW HARUS SEGERA LULUS???!!! JAWABANNYA IYAAAAAAAAA... KARTU MAHASISWA LOO AJA UDAH BAPUUUUUUK!!!!

hohohoho......
alhasil gw membuka dompet gw, nyari ktp...
yaaah ktp gw di dompet yang satunya ditinggal di mobil temen gw, ngambil ktp buka dompet dan gw baru inget klo tu ktp lagi di tahan di tempat nyewa dvd, hahahaha apeees, sim tak ada, yang ada cuma kartu rumah sakit, atm, credit card over limit punya bokap gw yang jelas ga ada foto gw nya, hohoho, untung gw inget masih ada fotokopi ktp nyelip di dompet gw, hahaha memalukan..

pertanda pertanda "hore hore" ini harus dikurangiiii,, perbanyaklah bercengkrama dengan skripretty hahaha..

smangat

No comments: