12.11.09

when my heart just like a glass of choco mellow




Udah 2 hari belakangan atau entahlah sudah berapa hari tepatnya, mood gw bener2 kacau, perasaan gw naik turun…


mikirin kamu, iya aku mikirin kamu, yang 6 bulan lalu ketemu, yang sebulan lalu aku memutuskan untuk melupakanmu tapi ga bisa, yang hari ini aku memutuskan untuk mengambil alih perasaanku mengontrol si perasaan bukan perasaan yang mengontrolku
tapi juga ga bisa.. Tersiksa banget...


Kenapa sih perasaan ini datang lagi dan lagi padahal aku udah coba buat buang jauh tapi ga bisa...


Salah aku masih ngarepin kamu padahal Kamu bilang waktu itu kalo kita lebih cocok sahabatan aja...


Diem diem aku masih suka sama kamu dan rasa suka ku semakin besar..

Kalau seperti ini Apa ya namanya...
Rasanya asing, rasanya baru pertama ngerasain,
Kayaknya dulu aku suka sama orang ga pernah sampe sebegininya, ga pernah kayak gini…
Kok kamu bisa sih ngebuat aku termehek-mehek kayak gini...

kalau kamu pakai pelet, pelet kamu manjur!
Kalau kamu pake susuk, dukun kamu mujarab!



Ngebuat aku bisa nunggu sms sms dari kmu setiap hari..

Seneng banget kalo ada suara tanda sms masuk

seneng banget kalo lampu sinyal hp berubah jadi merah tandanya ada sms masuk..

Kamu paling bisa buat aku secara kompulsif ngeliatin hp bolak balik bolak balik sampai aku cape sendiri..

Aku jadi takut kalo aku ternyata mengidap gangguan obsesif kompulsif gara-gara nungguin sms dari kamu..

Dan akan tambah bikin seneb klo ternyata sms yang dateng bukan dari kamu...
*Iiih segitunya degh gw...*



Aku seneng banget kalo bisa buat kamu ketawa tapi aku sedih sama diri aku sendiri soalnya...
I can't make u laugh all the time,, I'm not a comedy movie, sometimes I can be so drama just like right now full of tears and mellow feeling...
So as a movie maybe I'm a drama comedy
no no dont be scare i wont be a horror or thriller movie its very far from me to become something thriller or kind of a psychopath


Malem ini aku nangis lagi sambil ditemenin lagu-lagunya nya brian courtney.

nangis kenapa juga aku ga tahu, mungkin karena efek lagu-lagu yang sedang aku dengar, perasaanku sensitive perasaan melankolisku menyeruak..




Binguuung . . .



kenapa ?
kok bisa ?l
lalu aku harus bagaimana ?

Dibumbui pikiran-pikiran negative karna kamu belom juga bales sms aku..
sms terakhir kamu isinya Cuma “ Stressz “
Aku tanya mengapa .. ?? kamu tidak menjawabnya

hari si iblis bilang jangan-jangan kata stress itu merujuk ke aku, aku yang dimaksudnya adalah orang yang stress, dia illfeel sama aku.. jangan2 begini jangan2 begitu.. oh nooooooooo

hari si malaikat manis bilang sepertinya dia sedang dalam banyak pikiran dan pekerjaan, dia yang lagi stress… think positive honey dia belum siap untuk bercerita kepada mu…

intinya aku mellow ampe mewek mewek bukan karena masalah kamu ga bales sms ku malam ini lhooo…
that’s a very silly & shameful "ABG ALAY" thing…



its more complicated here in my heart



Kalau saja semuanya bisa dibawa simple dan slow down kalau saja aku mampu dan sanggup menguasai perasaan ini...


Dia bukan siapa siapa gw kok, dia bilang Cuma jadi sahabat…

oh damn ga bisa ga bisa gw ga bisa… atau belom bisa,,, atau emang ga bisa,,, atau… arrrrrrrrrhhhhhh jadi pusing tau ah…. Gw masih ngarep sama looo…





do something to make me illfeel sama loe dooong,

do something yang bisa ngebuat lo ga becharming lagiii…

lepas dooong susuk loooo !!!!




Kata teman, aku cuma belum terbiasa dgn keadaan sperti ini, aku harus bisa mengontrol pikiran dan perasaan.. drive your feeling!




Susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….



Masih ngareeeeeep
....




Mengapa kau begituuu charming di matakuuuuu… padahal masih banyak cowo yang lebih ganteng…. Sial!


dan kegantengan cowo-cowo lain seketika menjadi sirnaaa gara gara ada kamuuuu . . .
ajakan nge date dari cowo-cowo seketika langsung aku reject karena di otak ku cuma ada kamu ...


Kata teman yang lain aku bisa aja jadi gila dan stress, depresi berat kayak artis sinetron marshyanda.. lebih parah lagi aku bisa bisa jadi perawan tuaaa karena terlalu ngarep sama satu orang...


Heh teman aku Cuma homo yang lagi jatuh cinta dan ngarep yah..
mungkin cintaku bertepuk sebelah pantat tapi jangan nyumpahin jadi depresi ya…
kalau ancaman jadi perawan tua itu cukup membuat hatiku getir dibuatnya
hahaha . . .


Aduh udah bisa ketawa sekarang tandanya sudah legaaaa….

semoga besok bisa ketawa2 lagi jangan nangis lagi yah...

Dean, antoo my gay best friends kenapa kalian begitu sibuk sampai kita ga bisa hangout aku butuh pengalihan perhatian, apalagi pada saat malam hari ketika perasaan ini memuncak...

Huh hah… oke oke


aku hanya perlu membiasakan diri mengontrol emosi, mengontrol perasaan ini,
drive this feeling
drive this emotion
drive drive drive

aku tidak boleh dikuasai perasaan
aku harus menguasai dan mengendalikan perasaan

i am the master!

3 comments:

Bisri Kutim said...

ah...arus semakin deras....gw tanya sekali lagi degh...kira2 nih loe kuat ga sih menahan arus yg gak loe tau bakal buat loe tenggelam atau mengapung??? arus itu bakal buat loe bahagia atau buat loe tambah berantakan?
klo loe masih bisa bertahan, yo wess jalanin aja....even ada apa2 masih ada temen2 loe yg bakal buat loe kuat...tapi kalo loe ngerasa ga kuat....gw peringatin "Control Yourself" or "Go Far Away From His Life" .....Ctrl+Alt+Del....emang hidup loe begitu doank? gw bahagia sih loe uda ngerasain perasaan yg begitu tapi gw jd worried klo loe begitu terus...inget lho ada hal yg jauh lebih penting dibandingin rasa itu....percaya ama gw, loe nanti bakal ngalamin rasa sepoerti itu lagi tp dengan arus yg seirama dan seiringan ama loe....ingat selalu ada harga buat sebuah pengorbanan hari ini....oke...semangat!!!

Arema said...

waduh, ga tau mau komen apa....
time will heal it. don't worry

Tante Gadis said...

Bisri trims trims inputnya berharga sekali...
:)

iya arema mencoba untuk mengikis perasaan ini hehe ;p