24.11.09

b2w

Beberapa waktu lalu gw dapet leaflet “bike to work” (b2w) dari teman, hmm di Semarang ada juga yah gw pikir Cuma happening di jakarta aja

komunitas b2w ini gw acungin jempol deh buat mereka saluuut, selain sehat apa yang mereka lakukan itu juga mengurangi tingkat polusi udara, ya dong polusi udara semakin menggila sekarang…

walaupun gw mendukung dan mengacungkan jempol tapi sepertinya untuk ikutan bike to campus (karena saya belum bekerja) sepertinya mikir mikir dulu, gw mempertimbangkan jalanan menuju ke kampus yang naik turun, dan panasnya sangat panas kota semarang di siang hari, bisa bisa sampai kampus gw jadi kayak timun suri yang abis dijemur :(
belum lagi bagaimana kalau saingan kita kendaraan-kendaraan yang asap knalpot nya item-item haduuuh modyaaaar
dulu bokap pernah mau beliin gw sepeda buat pergi ke kampus, yah ngelawak si papap make up gw luntur dooong.

Ngomongin soal bike – bike – an alias sepeda-sepeda-an, waktu liburan ke yogya, gw mampir ke daerah bantul, disitu nemu sepeda ontel, sepeda jaman dulu banget yang rem nya ga ada di tangan, kalau mau nge rem pedalnya harus ditekan kebelakang berlawanan arah dengan pada saat kita mengayuh pedal sepeda itu..


bike to work pake sepeda ontel??? Keceee ga tuh ;p

No comments: