17.11.09

gara-gara kemoceng dan lap foto nista ku pun terungkap

Kamar tidur tante udah terlihat berantakan, mood bedinde tante langsung on, ambil kemoceng, sapu, dan lap. Bersih-bersih pun dimulai, dari satu sudut ke sudut yang lain berputar mengelilingi kamar tidur berlawanan dengan arah jarum jam. Sampailah pada satu sudut tempat menyimpan kepingan-kepingan dvd waduh sudah tak tersusun rapi lagi… Pada saat merapikan susunan keping dvd itu tante menemukan satu dvd di covernya tertulis “2008 holiday” hmmm opo iki yooo isine… penasaran dihentikan dulu bersih bersihnya sebentar, liat dulu ah ini dvd isinya apaan… pas tante buka isinya foto-foto waktu tante liburan sama temen-temen Desember 2008 lalu, almost a year ago… dan tante menemukan foto “ajaib” yang bikin tante berteriaaak “Astaaajiiiiiiim….”







Orang yang berpose dengan background batu karang di atas adalah tante setahun yang lalu nampak sangat menggelikan melihatnya kembali…
saat itu badan tante sperti gajah betinaa yang tak kunjung melahirkan, atau seperti kue ongol-ongol??? Sambil terkesima dan tidak percaya melihat foto itu tante ngomong sendiri omg nista banget sih gw, itu gw apa buntelan sih, dan gw dooong ngondek bangeeet !!!


ngondek banget? nah sekarang ?


abang ojek sodokannya mantep
dulu ngondek sekarang kok ya teteeeeeup

LoL

No comments: