16.11.09

Afternoon chit chat club

-manjam tante bunyinya kreyot kreyot-


Duduk di sebuah kafe di kawasan simpang 5 menikmati suasana sore yang diguyur hujan gerimis, ditemani bir, rokok, a bucket of french fries dan teman – teman pastinya… mulailah pembicaraan tante-tante jejadian ini…


“Lo cari lagi dong diiss…”

“aduh kok gw males yah mulai lagi, nyari dimana coba? Kalau segampang nyari kacang goreng sih gw hayuuuk…”

“ya olliiii biasanya juga lo getol nyari,, chattingan jeung cara tradisional! Kalau ga Cari aja di manjam banyak tuh yang oke maroke!”

“chattingan?? Hmm itu iseng iseng berhadiah ibarat gw beli chickii trus di dalemnya dapet maenan.. tapi seringnya Cuma dapet apesss.. males ah…
manjaaaam??? Manjam gw bunyinya udah kreyooot kreyooot…”


oh manjam tante kalau bisa berbunyi, pasti suaranya kreyooot kreyooot kayak ranjang rayapan yang siap siap mau ambruk…



manjam??
Iya manjam…



Please deh Jangan ngaku homo kalau ga tau sama situs2 yang namanya manjam, fridae, GI, sobatan, its my life and …. (hmm tambahin sendiri ya ada apalagi ;p )
Yah itu adalah situs2 yang mnurut gw intinya kurang lebih hampir sama kayak situs2 jejaring sosial fs, fb, tapi yang ini khusus buat yang orientasi seksualnya homo ;p
(cmiiw)



Homo mana sih yang ga tau situs2 itu paling tidak salah satu dari yang gw sebutin di atas lah, yang baru jadi homo kemaren sore aja tahu ;p
kecuali homo2 yang terkungkung dalam sangkar emas sepuhan alias homo2 in denial yang tingkah polahnya memuakkan jadi sama aja kayak homophobic ;p



Talking about manjam, actually situs ini udah lama bgt eksisnya so last decade bgt sbetulnya kalau gw bru ngomonginnya sekarang tapi gpp lah..



Mnurut gw sih Buat sebagian homo, manjam jadi salah satu tempat buat ''tampil'' biar dikenal sesama kaum homo, biar punya banyak temen homo, biar punya pacar, biar dapet temen fuck buddy-an, sampai dengan tujuan biar ''dagangannya'' laris.
kalau diliat-liat fitur dari situs ini sbnernya emang bagus sih bisa kasih info tentang tempat buat traveling sampai buat taro portfolio kita siapa tau ada HR homo yang mau rekrut pegawai dari manjam ;p


Tante juga punya dooong pastiii...

Dulu diributin sama temen
''eh jeng buat manjam dong! Buka acc juga di fridae yah!''
aduh ribet banyak-banyak acc, akhirnya gw milih buat acc di manjam aja.



tujuan tante yang jelas bukan biar ''dagangan'' pecel tante laris soalny tante bukan mbok pecel... Cuma satu sbenernya tujuan tante, cari Jodoh, cari Suami !
Tante pikir ini adalah pintu gerbang tante menuju penemuan sang pangeran cinta, semangat bener awalnya..



Tapi percaya degh dari mulai tante buka account sampai detik ini, gak ada sama sekali yang ngajak kenalan duluan, boro-boro ngajak kenalan, ngelirik aja kagak, ato mungkin yang numpang buang kentut di profile tante juga kagak ada tuh!



Kalau ga tante duluan yaaa yang ngajakin kenalan say hai flirting2 kayaknya inbox di manjam tante kosong degh dan manjam tante cuma jadi gubug reyot tak berpenghuni yang penuh dengan sarang laba-laba dan tikus berdebu dan usang.


Gw khan maunya sih cowo duluan dong yang nyamperin ;p


Temen gw ampe bilang
''pasti ada yang salah dengan foto loe atau profile lo!''

Gw diem sebentar dan inget-inget ummm profile gw tulis standard, ummm emang siiih introductionnya Mengutip lirik “I have nothing” by whitney houston

''take my love I never ask for to much just all that you are and everything that you do...''

Is that wrooong?? Too drama?? Too bikin muak at first read??


Kalau foto juga biasa aja kok gw ga foto gaya macem-macem, gak gaya alay, gak gaya babi lagi njengking hmmm

Apa muka gw yang salah yah?

Kemudian gw coba buka manjam dan mulai memperhatikan profile orang2, gw bandingin deh sm profile gw...


Hmmm bener gw yang salah!! foto gw yang salah! Pantes ga ad yang ngampirin!


Foto gw salah mungkin karna gw ga tampil naked or half naked, hampir semua member manjam isinya pamer body booo ga sedikit pula yang pamer selangkangan.. Hmm kayaknya makin baju dibuka dan semakin kebawah yang dibuka, makin terbuka pula peluang untuk mendapatkan tujuan yang diinginkan yah...
Hihihi...



Eitz tante ga mau munaroh alias munafik.. Siapa sih (homo) yang ga suka ngliat cowo badan oke seksi, topless, oooochh ngiler degh... Tapiiiiii kalau hampir semua profile picture di manjam isinya begonoan semua ini mah sama aja ngliat situs bokeps tapi nanggung (banget).. ya mending gw buka situs bokep sekaliaaan…

tapi khan tujuan tante cari cowo, cari pacar, cari suami, emang kalau di situs bokep bisa gitu kenalan sama artis bokepnya trus temenan trus ketemuan trus ujug ujug jadi pacarrrr???

Temen gw kmudian bilang
''halah lu mah iri aja badan lu khan kaga ada baguUus bagusnya cong, coba kalau body lo bagus pasti ikutan juga pasang profile picture telenji ga pake baju''

Ih minta ditampar bolak balik temen gw! ;p

Hmmmm tidak... Walopun badan gw nanti nya (entah itu kpn) bagus kayaknya buat taro pic topless enggak degh, mengapa??

Auraaat!
LoL

Sebetulnya Tante juga lebih suka ngliat cowo cowo (selain bintang bokep) yang tetap mengenakan pakaiannya dan ga terlalu buka bukaan di foto jadi kesannya ga ''jualan'' n ''pameran'' bgt.
lebih bikin penasaran tauuu daripada pasang foto yang just wearing undies nunjukin your six-pack, biceps, triceps atau apalah itu namanya yang berbau bau muscles or even de siluet of your mr.happy!
atau emang manjam itu Cuma buat homo yang buddy gym, yang muscles, yang sekseeeh ?? perasaan dulu gw ga baca di term & condition waktu bikin acc nya, did I miss it? Nggg…



teman gw langsung mencoba menenangkan dan menghibur hati gw

“yaaah sabar aja jeng kalau begitu, jangan nangis ntar mascara luntur pasti suati saat nanti lo dapet cowo yang bisa menerima lo apa adanya, kita kita ini khan ibarat cabee, mau cabe rawiiit, cabe ijooo, cabe merah, cabe keriting ngondek kayak loooo pasti ada yang nyariii…”

ih setan gw disamain kayak cabe keriting!
Dan maskara gw waterproof yaaaa
:D

No comments: