18.9.09

silaturahmi 3some










Senang sekalii tadi bisa silaturahmii sama temen-temen walaupun Cuma bertiga ajah, kebetulan temen gw si anien yang beberapa bulan lalu lulus dan langsung keterima kerja di Jakarta mudik lebaran ke Semarang dan kebetulan gw ga mudik ke Jakarta jadi bisa ketemuan deh sebelum besok si anggie mudik ke Surabaya.

Awalnya sih gw nolak ikuut yaa abis ini lagi kere horeee melarat rat rat rat mahasiswa tua mana dapet THR mau mudik aja dihantui rasa M.A.L.U (mending saiia ditanya “kapan nikah?” atau “mana suaminya jeng?” daripada “Kapan lulus?” “Kok belom lulus lulus?”) tapi setelah dipaksa, dibujuk, dirayu... oh yes dan akhirnya kita berangkat deh ke sebuah coffee shop di Semarang.

Ngopi ngopi ketawa ketiwi gossap gossip hingga tak ketinggalan poto potii.. oh noo kebiasaan kita bersepuluh jaman baheula waktu masih sama2 kuliah..

Baidewweii..kenapa kita bersepuluh jadi d payunks yaaah? Mungkin karna awalnya kita smua gemar memakai payung ga tahan panass bow, kemana mana payung is a must thing to bring selain dompet, hp, n beauty case.. jadilah ada yang manggil gw miss payung dan kita menjadi d’payunk hahahaha.

Aaah I miss my payunks badly…

No comments: