28.9.09

oh aku dilecehkan (lagi dan lagi...)


Lagi gw kesal gara-gara “dicuit-cuitin” sama sekelompok pemuda yang suka nongkrong di deket kosan, ga Cuma sekali dua kali tapi sering, gw khan suka yang namanya jalan kaki kalo keluar nyari makan daripada repot-repot ngeluarin kendaraan, tapi kesenangan gw untuk berjalan kaki menjadi terganggu gara-gara segerombol pemuda itu dan selalu gw kesaaaal banget, padahal harusnya gw udah terbiasa dengan kelakuan mereka. Gw Cuma jadi sangat ingin tahu tindakan cerdas apa yang harusnya gw lakukan untuk merespon kelakuan orang-orang seperti itu, selama ini gw Cuma bisa diem aja dan ignoring mereka, pernah sih one day ada tukang gorengan yang coba “cuit-cuitin” karena pada saat itu gw lagi BT banget dan kebetulan itu abang sendirian, berani langsung gw samperin dan nanya “kenapa bang? Ada apa cuit-cuitin saya? suka?” abangnya langsung gelagapan dan kebesokannya tu abang gorengan ga jualan disitu lagi. Hmm sekarang ini yang gw hadapin adalah segerombolan pemuda gak satu orang aja, ada banyak anak2 muda nongkrong dan “cuit-cuit-in” pengen gw samperin omelin2in tapi takut yang ada nanti gw diperkosa rame2 haha mending kali ya diperkosa kalo gw dirajam pa kabar dunia 

Menurut gw apa yang mereka lakuin itu emang Cuma sekedar fun aja, ya tahu sendiri sekelompok pemuda berkumpul dalam satu koloni dan kerjaannya pasti ngejailin cewe-cewe (atau cowo kyk gw) yang lewat di depan mereka. Mereka tapi ga ngerti apa yang dirasa sama orang yang jadi bahan jail-annya, umm gw kurang ngerti ya tapi jadi bertanya-tanya apakah tindakan mereka itu termasuk bentuk pelecehan ato kah bullying? Haruskah gw merasa dilecehkan karena dicuit-cuuitin, atau malah sebaliknya gw seharusnya bangga sama diri gw sendiri karena keunikan yang gw punya orang jadi penasaran dan tergoda untuk menggoda. Oke mungkin menjadi pelecehan ato bullying kalo orang yang “dicuit-cuitin” itu merasa sangat tidak nyaman, dan mungkin bukan merupakan pelecehan kalo orang yang “dicuit-cuitin” itu merasa baik-baik saja bahkan seneng kali yaaaah dicuit-cuitin.

Gw curhat dong ke bokap dan bertanya what should I do daddy?? kalo kata bapak di rumah “makanya tumbuhin kumis sama jenggooot!” my dear father plis degh ga lucu khan sisi feminin bersentuhan dengan fisik mas.kuli.n penuh dengan bulu di wajah hahaha mungkin maksud bapakku adalah “be manly ben orak diobok obok karoo abang-abang.” Oo jadi nyuruh ikutan reality show “Be a Man” kali yaaaah apa “Be a neng” ??? Haha..

Oke cukup dan masih bertanya-tanya tindakan cerdas apa yang harus gw lakukan untuk menghadapi orang-orang seperti ituuh…

7 comments:

queercurious said...

bo. lain kali lo perhatiin muka tuh gerombolan. giliran mereka lagi sendirian. langsung lo deketin. lo baik-baikin. sekalian aja curhat...

tar bakal ada beberapa opsi:
a. gelagapan dan takut ketemu elo lagi, trus mengundurkan diri dari gerombolan itu

b. dia nafsu dan merkosa elo sendirian. kemungkinan dirajam jauh lebih kecil. lebih asik diperkosa...

c. dia jadi nyadar dan ngajakin gerombolannya untuk nerima lo sebagai mak genk kaya nyokapnya kaka slank..

Tante Gadis said...

oh what a briliant idea!! ga sabar untuk mempraktikannya ;))
thank you
:)

Arema said...

lain kali kalo jalan keluar tidak lupa bawa payung dan sapu tangan... bila disiulin lagi, pakai sapu tangan buat nutupin mulut sambil ngelirik2 gitu.. hihihi.. *kidding*

Tante Gadis said...

kalo kamu yang siulin akuu, aku pake saputanganku buat nutupin idung sambil melototin kamu...

hahaha :p

Arema said...

mana mungkin gw siulin penampakan abstrak kyk situ hehehehe :p

Tante Gadis said...

kurang ajyyaar *lempar BH*

Arema said...

eittss ga kena ga kena weeee :p
*bales... LEMPAR LEMBING*