12.3.09

beratnya berasa sekarung2 beras

udah lebih dari seminggu ini gw berkutat kutat dengan skripsi...

klo ditanya ud bab berapa?? berat banget booo jawabnya soalnya gw baru aja mulai alias bab I hehe...

padahal gw bisa aja ud lulus, gw ngambil skripsi dari 2 semester lalu, tapi gw diemin aja tuh, tanpa judul apalagi proposal, gw baru sadar setelah temen2 gw ud pada lulus, nah baru deh luntang lantung ga karuan...

ternyata berat banget bo... ibarat ngelangkah ya belom aja gw selese satu langkah, berat banget kayak pake sepatu boots 5 kilo kali, aje gile...

perjuangan awal adalah ke biro skripsi ngajuin proposal, judul skripsi, yang bikin tahapan ini serasa penuh perjuangan adalah nunggu dosen bagian biro skripsiii booo lamanyaaaa menggilaaa, ibarat nunggu bulan purnama kali yaaa, ibarat nunggu bus yang lagi ngeteem. Tapi akhirnya ketemu jg ama tu dosen, gw ngajuin judul n proposal, langsung ditanyain macem2, nah looo ud jipeer aja gt gw.

tahapan selanjutnya adalah nyari dosen pembimbing, untungnya dosennya cepet nih, minta tanda tangan dan balik lagi ke biro buat nyerahin berkas, prosesnya lama lagiii nungguin tu dosen yang sama, brrrr... gw nunggu dari pagi baru bisa ketemu jam 4 sore, ya amplop si ratu amplop..

sekarang gw lagi nungguin dosen yang dari biro itu lagi tuh buat ngasih berkas2 selanjutnya.. alamak...

giliran selanjutnya adalah berkutat dengan buku2 buku2 buku2..

darling darling smangat^^

No comments: