22.3.09

a bouquet for u my sweet heart


Kemaren gw nemenin temen buat beli satu buket karangan bunga, buat pacarnya yang sidang skripsi, so sweet banget deh.
Sampe di tempat jualan bunga langsung disuguhin katalog bunga-bunganya, harganya dari 25 ribu ampe yang 500 ribuan ada ternyata.

Waktu ngeliat katalognya langsung berkhayal ada pangeran tampan yang ngasih gw satu buket bunga sambil berlutut dihadapan gw dan bilang “Would u be mine” hahaha
Huff, tarik napas deh gw dan langsung menyadarkan diri untuk menginjak bumi.

Bunga, surat cinta memang sesuatu hal yang klise untuk menyatakan cinta… pasti ada yang bilang,
“Flower??? Love letter??? Come on ar u kiddin’ me?? Its 2009, so last decade deeeeh.. sekarang tuh udah jamannya gadget, e-life style, masih aja maen bunga2an emang dikira lagi nyekar?!”

but for me…
bunga ataukah surat cinta itu ever lasting banget… emang sih bunga Cuma tahan berapa hari, klo surat masih bisa disimpen kecuali rumah lo kebanjiran ato kebakaran tapi punya deep meaning banget ketimbang dapet email yang isinya perasaan cinta atau dapet bunga dengan penuh glitter2 di salah satu situs jejaring sosial… bukan berarti gw ga suka yaaa, gw suka, gw mau kok ada yang ngirimin kyk gtu, tapiiii lebih lebih lebih suka banget klo ada yang ngirim satu buket bunga segar dengan surat cinta di dalamnya..
uhuy.. lebih romantisss

Yaaa sambil nunggu ada pangeran tampan ngasih karangan bunga dengan surat cinta di dalamnya, gw cukup beli satu tangkai bunga sedap malam aja deh buat di taro di meja penghias kamar gw.

Pulang kos, nyiapin vas bunga dengan air, taro bunga dalam vas, taro tu vas di meja, keluar kamar buat mandi, masuk kamar lagi… awawawawaw… kamar gw jadi bau kamar penganteeeeeeeeen… alamak

No comments: