6.4.08

Sunday sTory

Its Sunday..

gw suka banget sama yang namanya sunday!!!
sunday, name of d day, name of ice cream, semuanya gw suka!

sunday ini gw ngerasa seneng banget, even baru kerasa di jam2 terakhir sunday..

as a gay, gw ud banyak banget denger selentingan dari banyak orang, baca banyak wacana, dan melihat dengan mata kepala sendiri, or bahkan melihat ke diri gw sendiri, klo di gay world itu yang namanya cintaaaaa ituuu susaaaah banget ditemuin, klo napsuuuu sih belecetan dimana-mana huff..

tapi sunday ini, temen baik gw, sedang berbunga2 ^^ hmmm he almost get his soulmate.. sebulan yang lalu gw kenalin temen gw ini ke temen gw yang lain, hmmmm ujung dari ceritanya yaaaa mereka skrg "almost" aka "hampir" jadian, tanda2nyaaaaa ud jelas banget, tinggal menghitung hari..

sambil makan sepiring nasgor dan semangkok basooo, gw dengerin temen gw ituu ceritaaa ttg perasaannya dan keadaan hubungannya dengan si calon, dan gw bener2 ngerasa happy ngedengeriinya, sumpah, gw jadi terharuuu.. dalam hati gw "Goshh its really love, they have love!!! noo lust!!" gw bersumpah serapah dalam hati "damn, yes it iss love"

gw jadi mikir, orang kyk temen gw ini lah yang harusnya banyak di dunia, mereka yang sungguh sungguh mencari cinta, mereka yang dengan kuatnya mampu menahan napsu hingga untuk urusan seks atau ons bisa mereka tampikan.. gw bener2 saluuut!

-what about me?Strawberriiie sunday addict-

No comments: