19.4.08

saturday night, April 20th 2008

its saturday, early morning, my fren dean called me, mata masih tertutup, pikiran masih berada dalam alam ketidaksadaran, mendengar dean berbicara, entah ga inget dia bicara apa, yang jelas "saturday nite mo pada kemana?"

oke dari ketidaksadaran langsng b'bicara "A w DP mall"

sip..

bbrapa jam kemudian, baru sadar,

hati gundah, kenapa mesti ngabisin waktu di A w dP mall, hmmm takut klo pemandangan kurang elok disana, calling temen2 yang lain, dapet persetujuan akhir "Mcd java mall lanjut our.s"

dari pagi ud siap2. sore jam 7 kumpul di mc d java, dean mo curhat ttg pacar barunya.. oke..

jam 7 lewat sedikit ud nyampe java mall, rame banget, ternyata ada lomba2 artis2an gt, yaaah isinya kebanyakan sekong2 yang gw sering liat di salah satu club di smg, hihi...

langsur meluncur ke mcd java mall, dean datang, kami pun berbincang,
dari mc d pindah lokasi ke Basilia cafe, ditemani sepiring chiken steak, french fries n ga ketinggalan sebotol bir, yum, perbincangan berlanjut, teman2 lain berdatangan,

pindah lokasi d zone cafe, ternyata penuh dengan pria2 penggemar sepak bola, nonton bola bareng, karna kita pria2 yang tidak gemar bola, pindah lah kami ke warung sate depan, maakan sebentar, langsung pindah lagi ke lawang sewu, dean ga berani buat masuk, kita cuma foto2 di tugu muda

pulangnya gw dianter ian, ian salah satu sahabat gw, yang baru jadian itu tuh, yang kisah cintanya gw tulis di postingan gw sebelumnya.

ditengah jalan dia minta maaf, hmmmm sebentar lagi ian bakal pergi ninggalin semarang, hmmmm perasaaan yang saama waktu sahabat gw chitte harus balik ke daratan kalimantan.

gw kesepian, gw kesepian, gw kesepian...

gw kesepian.........













thank u gays for being my fren, cant let u go, and please dont go...
im alone right here, feel so lonely, feel so lonely,
u gays have fillin' my life, fillin' my heart
thank u gays, thank u..

i love u gays-

No comments: