20.4.08

mr.Sissy

Im sissy, yes i know tht, i realize tht, and i accept tht condition...

BUT MOSTLY my neighbourhood, my environment reject me as a person, they cant accept me!

udah dari gw duduk di bangku SMP, gw ud di cap sebagai banci, sebagai bencong, sebagai pria cantik..

dulu waktu smp, kelas gw di lantai 2, setiap pagi, saat gw harus masuk kelas, gw harus ngelewatin anak2 sd yang kelasnya di lantai satu, gw harus ngelewatin belasan anak laki2 nakal yang meneriakan kata2 yang sangat menusuk hati "Banci banci banci,,,,,!!!!!"

ya itu sarapan gw hampir setiap hari....

thanks God, gw bisa melewatinya..

di SMA, gw harus jalan kaki dari tempat mangkal angkot ke pintu gerbang sekolah, sepanjang jalan banyak senior2 yang nongkrong,, lagi gw harus mendengar ejekan ejekan itu,,,
"cantiiiik,,, kenalan dooong..."

di universitas, gw kuliah di luar jakarta, sampai sekarang, awalnya gw kos di sebuah daerah yang untuk ke kosan, gw harus jalan kaki, melewati rumah2 kontrakan, anak2 kecil dan orang tua selalu mencibir, selalu mengejek gw banciii banciii pada saat gw melalui rumah mereka, gw harus milih jalan lain untuk menghindari mereka, dengan konsekuensi jaraknya yang lebih jauh ke kosan gw...

oke gw nyerah, dan gw pindah kos...

mencari kos ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan,,
beberapa kali gw ditolak oleh pemilik kos untuk alasan yang sangat tidak masuk akal.. alasan udah dibooking orang, alasan untuk para angkatan baru sangat tdk make sense, seolah gw bisa membaca pikiran mereka " banci, banci,, jangan kos disini, nanti jadi aib" "iiiih cowok kok kyk gtu. jangan kos disini, pasti anaknya ancur"

ya gw terima..

gw ngambil ilmu jiwa, salah satu dosen pernah menceramahi gw, masaalah gay, agama, norma, dll.. gw disuruh janji dihadapan kelas untuk tidak berbuat macam2... emangnya berbuat macam2 macam apa buuu???...paling cuma make love dengan orang yang gw suka,,, hehehe...

gw disuruh berjanji untuk menjadi lelaki sejatii...
lelaki sejatii macam apa sih????
gw juga masih bisa kok buat ngehamilin pewong, hehehehe.. i still have penis, sperm.. so what, im real man khan... lol

as i know, i become a slut, more than bitch... i alwyas feel lonely, yes lonely,,,

dont ask about relationship to me... relationship just exizt on my dream, my imajination, with all of my effort, i try to pull it out to become real, but God has another plan..

i accept
..

im Sissy, im gay...
i accept, my friends accept, i know my familly supporting me, and i know God loves me,
He'll kill me if He hated me soo..

now, big Question mark on me, is there gay manly Top, who like sissy man like me??????
who want to share his love, his life, his tears, his laugh, his shoulder..

im wait..

Hey, im sissy, im slutty and i have dignity-

No comments: