5.1.10

The 5th day of 2010

5 Januari 2010

Hari kelima di tahun baru, apa yang sudah dilakukan di hari kelima ini apakah sudah mulai menjalankan resolusi yang telah disusun secara apik di malam pergantian tahun lalu? Gw dong belom melakukan apa-apa hehehe… masih terkena residu negatif akibat perayaan malam tahun baru nih… Tapi dari subuh tadi sehabis baca-baca sedikit buat skripsi, gw ngedemprok di depan desktop sampai pagi jam 7an, sampai ketika si mr.F sms dese terkejut-kejut karena gw langsung bales tu sms, dikiranya gw udah bangun pagi-pagi padahaaal yaa emang belom tidur dari semaleman hehe…

Dari subuh dini hari, gw ngoprek-ngoprek album di tahun 2009 lalu dan ingin membuat sesuatu dari kumpulan foto-foto yang sederhana itu, hmmm mikir-mikir-mikir akhirnya gw pake movie maker ajalah hehe buat kebanyakan orang pasti basi banget ni aplikasi, bukan so last year tapi so last decade banget deh…udah ketinggalan era, udah pada bisa semua ngegunainnya semudah menjentikan upil ke angkasa ;)) tapi gw belom bisaaa booo maklum gaptek berat, biasa menggang ulekan siiih sama nyiriiih di teras..
Tapi seneng walaupun hasilnya masih culun, minimalis sekali tapi gw mau menyebut hasil karya pertama gw di tahun 2010 ini sebagai karya yang bersahaja
hahahaha…

oiya backsoundnya itu yang nyanyi Barbra Streisand judulnya The way we were..




4 comments:

Arema said...

nduk, kok kurusan sekarang? makin cantik wae kowe

Tante Gadis said...

hehehe...
*bLushhhhh*

NeeZ said...

Sedih deh booo liat videonya sama soundtrack nyaaa...

Tante Gadis said...

nissaaaaaa!!! sedihnya pasti gara2 liat video gw jelooong yaaa hahahaha
dasar