10.8.08

semarang again


wew ud lumayan lama ga ngisi ni blog...
gw sekarang ud di semarang kembali..

liburan yang cukup menyenangkan di rumah, walau gw ga kemana2 cuma rumah-bsd-pim-blok m dan sekitar..

udah 3 harian gw di semarang, di perjalanan menuju ke semarang, bokap gw sms "ati2 ya dek, kita semua sayang, just be your self" wew.... oke dad i will always be my self.. dont want to be someone else...
hehehe... maksudnya gpp gtu yaaa gw ngondek?!
ngomong2 soal ngondek, kk gw ud kasih warning buat meminimalisir kengondekan gw.. huhuuhu...
yaaa mariiii, iya juga sih, klo gw terlalu ngondek ga ada yang suka ...

alasan kuat gw untuk balik ke semarang dalam waktu liburan ini adalah karna temen2 gw yang akan menghadapi final BBB competition, hehehe kangen sama temen2 juga, jadi harus dateng di final..

sekarang udah 3 harian gw di semarang, bingung, mo ngapain hehehe... kebiasaan di rumah, klo bingung mo ngapain tinggal buka kompie, gratis ga perlu ke warnet, nyetel tv ada tv kabel, ga melulu sinetron picisan yang onceee... klo laper tinggal telpon dan diantar atau masak sendiri, klo disini harus ngeluarin dutaa duuuh poor me deh

kangen rumah pengen pulang lagiiiii....

hiks

No comments: