20.8.08

B-O-R-I-N-G


B-O-R-I-N-G

-bangun jam 1 siang
-setel tv, all jerk show!
-nyalain kompie, maen games..
-keluar kamar, ambil koran, baca koran
-telpon-telponan
-tidur lagi
-bangun jam setengah 7
-take some exercise, biar berkeringat
-mandi
-makan
-nyewa film -----> ditempat sewaan, "mas film ini keluar?" dua cewe memperhatikan sebentar, saling memandang, ketawa cekikikan... rasanya pengen gw jambak,,,..
hellow is there something wrong with me?! ga pernah ngeliat yang kyk gw di tv?~ am i a clown?!
gw memutuskan untuk tidak meminjam film,
salah satu dari dua cewe itu nyapa "ga jadi nyewa film mas?"
gw cuma bisa tersenyum sinis lalu pergi..
-gw jadi inget ucapan seseorang di surat kabar (gw lupa namanya) being a gay means being a joke.. u must ready for it!
-ya ya ya .. gw muak aja dengan sikap sikap kyk gt, damn u jerky girl...
-gw balik ke kosan, di kamar garink gt ga ngapa2in,, bingung lalu pergi ke warnet
-open chat room..
-awal2nya banyak yang pv, tapi semakin kemari semakin surut..
-bertemu dengan orang yang itu-itu lagi
-minta pic-lihat pic-lalu kabur
-what a jerk people..
-my day is so boring

No comments: