19.11.08

yang penting jaga gengsi


tadi malem gw ama temen2 gw ke salah satu club di semarang, tadinya sih gw ud janji ama diri gw sendiri buat ngurangin yang namanya clubbing, halah halah halah, cuma seminggu doang cing tahannya, ehehehehe,,, dengan kedok ingin membantu teman make-up-in cowo2 yang bakal bercompetisi di acara ituh,,,
lumayan megang2 cowo2 yang bodynya bagus2

hehehehe....

tapi garing banget ya acaranya. ga tau emang mood gw yang ga ada, apa emang suasananya aja yang kacrut,,,,

booo gw muak banget deeeeh ngeliat muka orang2 yang tadi gw liat ditempat itu (yaaa ga smua siih),,, gaya perlenteeee, ni kepala udah 20 cm dari leher alias dengak alias dongak, hahaha,,, tapi ga tau dehh di dompet ada duit berapa =p

yang penting penampilan ya booooo, masalah isi dompet mah urusan nanti...

yang penting jaga gengsi... LoL

No comments: